KALI INI HARUS BERHASIL!

suka suka

“miiiiii…….mmmm…

maaaaaaffff……

Edward udah ngasih invitasion ke nikahan dia bulan depan”

Aku cuma nyengir.

dan Mimon cuma menjatuhkan kepalanya kesamping.

“trus gimana dong Ka?

Tanyanya menanggapiku.

“sama yang lain aja kalo gitu….yah yah? Anak ugeem misalnya?” kataku sambil mengangkat-angkat alis.

“Nggak! Udah jauh-jauh pergi ke Bandung masih dapet anak ugeem!”

Mimon makin asik menanggapi sambil mengetik-ngetik sesuatu di laptopnya.

“kan, ayah kamu punya banyak stok anak ugeem”

“justru itu Ka!”

ahahahaaa….kami tertawa bersama dalam percakapan bodoh ini.

Tapi emang aku yang nggak serius menyomblangi mereka berdua juga sihh. Ahh, mungkin juga Edward emang nggak bisa menyandingingi level mimon. Aku dulu berpikir bahwa level Edward sebagai laki-laki cukup baguss. Hmmm,,,yahhh, bukan jodoh juga sihhh. Waktu itu aku juga nggak serius.

Lagipula, masalah comblang-menyomblang aku emang hobi sihhh. Karena kayaknya aku pernah baca ada pahala surga untuk comblang yang benar. Ahh, lupaa baca dimana. Masalahnya, emang comblang yang benar yang kaya gimana Ka?

Ahahaaaa…entah!

Tapi aku sesebel itu kalao jadi comblang kebetulan. Ada laki-laki yang suka temen deket misalnya. Awalnya,dia perhatian, nanya-nanya sesuatu, misal aku lagi keluyuran di kampus jam 8 malam. Otw pulang lho (abis rapat kan, maklum dulu aktivis), trus ketemu laki-laki itu, padahal dalam gelap, dia masih tau siapa aku. Yahh, aku temen deket sasarannya sihhhh (pikiran dangka dangkal!), siapa tau emang pandangannya bagus Ka? Iya juga sihh, hehee.

“Oska! Nggak papa pulang sendiri?” tanyanya.

“Ahhh…iya, gapapa….” kataku.

Emang gapapa sihh. Aku juga terimakasih telah ditanya.

Dan lagi, sekarang ada laki-laki lain yang lagi try to do something sama temenku yang lain. Yahh, boleh lah,  Mereka cocok!

“Kamu bisa coba telpon nggak?” kata laki-laki itu

“iya, ini saya lagi nelpon dia” kata temanku.

Itu suatu episode percakapan yang menurutku romantisss…so sweat banget!!!! Haduh! Gimana nggambarinnya yaa biar kalian bisa melihat romantisnya percakapan itu? percayalah! Itu romantis!

Semoga kalian berjodoh nak!

Aku mendukung kalian!

Dan siang hari ini, aku mendapat berita bahwa temanku yang lain lagi bisa kenal dengan teman laki-lakiku  melalui dunia maya. Kali ini keduanya temanku. Sebelum-sebelumnya juga sihh. Tapi yang laki laki kali ini teman sekolahku dulu.

Seperti Edward dan Mimon.

Edward dan Mimon kandas!

Tentu ini memang rekayasa takdir dari Nya. Tapi kali ini aku ingin berdoa agar Mimi dan Rodriguez berjodoh! Aku rasa mereka selevel.

Semoga kalian berjodoh nak!

Aku harus mendoakan kalian.

Ahh iya, semoga Roberto dijodohkan untuk menapaki hidupnya denganku. Aku juga harus berdoa untuk diriku sendiri kan? Ahh, kalian juga doakan aku yaa! Semoga priaku itu adalah Roberto! 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s