MALAM 13 RAMADHAN 1433 H: ISLAM BANGKIT, MUNGKINKAH?

suka suka

Setelah berhasil mengumpulkan setumpuk uang hasil penjualan furniture, Via mentraktir kami berempat, penghuni dan mantan penghuni bby 16/157D, berbuka puasa. Sebagai upah untukku sebagai brokernya dan upah Layung sebagai penasehatnya agaknya. Kiki dan Hani? Yahhh,,,kasian juga kalau mereka nggak diajak.(dilempar goni)

Siete pun terpilih untuk menjadi lokasi bubar. Selain karena kami berlima belum pernah makan di Siete, dengar curi dengar, ternyata pemiliknya adalah teman kami sendiri. Tapi sampai tujuan, tenryata meja kosong sudah ludes. Hau. Kami pun berpikir di pinggir jalan pertigaan taman simpang depan Siete itu, mencari lokasi lain. Lokasi selanjutnya yang terpilih: Redsdipo. Syukurnya masih ada space kosong. Kami beberapa kali ke Redsdipo, aku dan via menyukai soupnya. Dan menu utama yang mereka tawarkan, seafood, juga enak sekali,

jadi, ceramah malam ini apa san? ahh, itu, mm, baiklah..

Nah, penceramah tarawih malam ini di Salman   adalah Dr. Suyatman, pembina YPM Salman, dan dosen fisika ITB.membahas tentang bagaimana ISLAM bangkit. Pak penceramah menceritkan kisah dakwah rosul dulu. Dakwah rosul dibagi menjadi dua bagian:

1. 13 tahun pertama di Mekah dengan fokus: membangun ketauhidan dengan akidah

2. 10 tahun keduadi Madinah dengan fokus dakwah ukhuwah islamiyah.

Dua hal inilah yang beliau terangkan. Dua hal yang menjadi kekuatan yang perlu dibangun agar umat islam dan islam dan bangkit kembali: mengerti dan memahami sepenuhnya tentang akidah dan memperkuat ukhuwah islamiyah.

Siap belajar akidah? yuuk….

3 thoughts on “MALAM 13 RAMADHAN 1433 H: ISLAM BANGKIT, MUNGKINKAH?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s