KEMENANGAN SYAWAL

suka suka

Alhamdulillahirobbil alamin. Ini epik banget. Gue bisa syawal penuh setelah mengganti puasa wajib  8 hari. Terharu :3. Ini semua atas inspirasi yang hadir dari temen-temen kantor yang membuat gue rajin berlatih puasa sunah lagi dari beberapa bulan sebelum ramadhan tahun ini. Tulisan ini gue dedikasikan untuk tiga orang temen kantor gue, untuk kalian bertiga, tentang kalian bertiga. Senen kaan seneng? 😛

Mantan temen meja gue ini ndilalahi adalah anak gahul tergahul yang paling gahulnya di Jakarta. Sma di labsky, pernah sekelas sama Marshanda, lanjut sekolah ke Lusiana, top markotop eijik dong. Di kantor, gue dan orang-orang suka nempel post it di layar monitor atau kubikel. Entah itu gambar, atau kata-kata penyemangat, termasuk mantan temen meja gue ini. Salah satu post it yang dia tempel bertuliskan, “Udah Dhuha?”. Gimana gue nggak siyok bonyok. (tapi sekarang post it-nya uda dia copot). AGJ soleh banget lah. Subhanalloh. Terharu. Gue emang mudah terharu.

Sosok kedua adalah AGJ lainnya. Seorang wanita yang suangat humble, easygoing, cekatan, menyenangkan dan asik banget. Belum pake kerudung. Tapi jangan salah, bagi gue mbak ini adalah duta solat tepat waktu tiada duanya.

Terakhir adalah adik kelas gue di kampus. Partner meja kedua yang gue baru tau kalo dia uda nikah. Sosok adik kelas gue ini sekarang tampak jauh lebih mature dan soleh. So great to know that, dude!

Dan mereka bertiga menurut gue adalah pelopor puasa sunnah di kantor (khususnya di divisi gue). Sekarang jadi banyak yang puasa sunnah juga. Setiap senin kamis, seneng aja buka puasa bareng di cafetaria kantor dengan menu  yang hampir selalu sama, batagor.

Keep inspire other sisbroh 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s