NAMA PENA

suka suka

Dari kecil, gue udah suka nulis loh (pamer). Nulis puisi, sih (tapi ini gue nggak ada dokumentasinya). Frekuensi gue nulis puisi pun terus terasah (selfclaimed) sampai SMP saat gue mengenal yang namanya jatuh cinta. Pfft. Meski yaah, isinya cuma puisi cinta tak bersampbut gue aja. Haahaha.

SMA, gue sedikit naik derajat. Gue uda mulai nulis cerpen dan esai. Eh, bukan esai sihh, tapi ngerangkum buku gitu. Ini nggak sembarangan ngrangkum buku loh. Ini jenis ngrangkum yang epik karena gue sampai jadi finalis tingkat jabodetabek *bangga*

Kebanggan gue makin membesar ketika cerpen gue dimuat dimajalah sekolah (tapi ini karena cuma gue doang yang masukin cerpen, kkk)

Sampe kuliah gue tetep suka nulis, gue buktiin dengan ikutan unit jurnalistik gitu. Dan gue juga membuat blog keren gue ini pas kuliah. Beberapa bulan lalu pun gue makin terharu karena gue diajak temen gue nulis untuk bikin buku bareng. Tapi belom tercapai ampe sekarang siih, gatau juga jadi apa nggak proyeknya. Buhahaaha.

Eniwey. Rencana untuk bikin buku gue sendiri ada banget. Dan jangan khawatir sobat, meski bukunya belum jadi (dimulai dengan serius juga belom), gue udah nyiapin nama pena. Tunggu aja buku pertama gue yaa. Awal tahun 2014. Amiin.

Dibawah temaram langit Jakarta yang pudar dengan kemacetan gatot subroto yang bikin fiuh, aku berdoa padamu ya Alloh –berdoa mode on- amiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s