Pesan

suka suka

Favorit pesan teman:

LO HARUS NORAK YAAA DISANAAA!!!

gak mau tau

gak usah sok sok an biasa

klo gak norak gak berasa keseruannya disana

nikmati semua rasa-rasa yang masuk ke dalam jiwa dan raga lo

rekam san dalam bentuk foto, video atau tulisan

ini mimpi lo dari beberapa taun yg lalu

pasti banyak banget orang yang lagi girang diluar sana ngeliat lo berangkat ke us

ambil kesempatan sebanyaknya san

banyakin temen bule

kejar waktu 2 tahun disana buat apapun yang bisa lo lakukan

cobain bar or night club disana salah satunya (syaiton)

tapi minumnya aqua ae san, ape es jeruk, haha

jangan lupa selipin nama gue dalam doa lo

biar gue juga bisa mendarat dibenua tempat lo sekarang

perluas jaringan san

klo kira-kira ada orang yang segesrek sama gue, anak anak art gitu,

kenalin dong, for my connection ae san

makasih banyak

selamat menikmati us

gue super girang pake banget

nati cerita-cerita yah gimana perasaan lo disana.

-NIZAR-

May Alloh bless us ya, zaaar…gue yakin. you will be here as well, someday, zar!

Dear Andriyana,

selamat berpetualang di negeri antah-ebrantah 😀

semoga lancar studinya

semoga semakin tangguh dan setrong di tanah perantauan

tetaplah menulis dan mensketsa

teruslah bercerita

karena diluar sana banyak cerita cerita berserakan

yang menunggu untuk dikumpulkan dan diceritakan

lets go to ubud again someday :3

-WENY BUBOS-

Aamiiin weeen..iyaa yuuuk ke yubutt lagiiih

Dear Andriyana Santoso, =)

Selamat berlayar di benua baru ya

sukseskan dirimu menuntut ilmu

jangan malu-maluin teh nini wkkk

kirim foto wisudamu 2 tahun lagi yaa

kasih peluk and tiyum! :*

-RHA-

Iraak….tunggu fotokuuu

Fi Amanillah, dear Santi!

semoga Alloh mendekapmu selalu di setiap jejak perjalananmu!

-a.n THURSINAWATI

saudari syampai syurga, MAYA-IFAH-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s